Saturday, August 21, 2010

Mudik Bareng 2010 bersama YAMAHA

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor mengadakan program mudik bareng. Salah satunya Yamaha, melalui Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) yang tetap akan menggelar program mudik bareng.

Mudik bareng ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Yamaha tiap tahunnya. Pelaksanaan mudik bareng 2010 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Mudik bareng 2010 dilaksanakan dalam 3 model:

1. Sepeda Motor dan Bus
dilaksanakan tanggal 5 September 2010, Dimana bus tersebut digunakan untuk pemboceng dan keluarga pemudik. Dan pemudik dikenakan biaya Rp. 35.000/sepeda motor. Sehingga pemudik yang akan mengendarai sepeda motor akan lebih leluasa, aman dan nyaman sampai kampung halamannya. Apalagi para pemudik akan diberikan fasilitas berupa jaket, sarung tangan dan asuransi perjalanan yang akan melindungi pemudik sampai kembali lagi ke jakarta. Yamaha akan menyiapkan untuk 500 sepeda motor pemudik.

2. Sepeda Motor dan Truk
Dilaksanakan tanggal 6 September 2010, Yamaha siap mengangkut 1.000 sepeda motor, dengan jumlah pemudik 2.000 orang, dengan 2 jalur lintasan mudik; 600 sepeda motor tujuan jalur utara pulau Jawa dan 400 sepeda motor jalur selatan pulau Jawa. Semua sepeda motor akan diangkut truk dan para pemudik bisa nyaman dan aman sampai kota tujuannya dengan menggunakan bus.

Titik keberangkatan kedua mudik di atas adalah di halaman PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing Jl. DR. KRT. Rajiman Widyodiningrat – (Jl. Raya Bekasi Km 23), Pulo Jahe Pulo Gadung, Jakarta Timur 13920.

3. Sepeda Motor dan Kereta Api
Diman sepeda motor pemudik akan diangkut kereta barang sehari sebelum pemudik diberangkatkan dengan kereta penumpang. Model ini masih dalam tahap proses persiapan. “Kami masih menunggu konfirmasi dari pihak PT Kereta Api Indonesia, semoga saja bisa teralisasi,” ujar Paulus.

Titik keberangkatan mudik Bus & Truk adalah di halaman PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing Jl. DR. KRT. Rajiman Widyodiningrat – (Jl. Raya Bekasi Km 23), Pupar, Pulo Gadung, Jakarta Timur 13920.

Bagi Anda yang berminat, silakan mendaftar di Yamaha Flagship Shop Jl. Letjend Suprapto No. 402, Cempaka Putih, Jakpus, dengan telepon 021-4215888. Pendaftaran sudah dibuka dan ditutup sampai hari H keberangkatan. Namun, lebih cepat lebih baik karena ada kuota.

YMKI juga menggelar pos jaga mudik di jalur Jawa, Sumatera, Bali dan Sulawesi. Pos jaga Yamaha dirancang tidak hanya menyediakan teknisi dan spare parts, namun bisa berfungsi sebagai tempat istirahat dengan fasilitas pijat serta makanan buka puasa gratis. Pos jaga mudik Yamaha digelar mulai 5-15 September 2010, yang terdiri dari 36 spot bengkel jaga, 18 spot mobile service dan 18 spot pos jaga.

Fasilitas Pos Jaga Lebaran :
* Free Safety Check
* Yamaha Mobile Service
* Sales & Display Unit
* Sparepart
* Apparel & Accessories
* Musholla
* Rest Area & Toilet
* Check Kesehatan
* Charging HP
* Free Ta'jil
* Maintenance Helm

sumber: Yamaha, dapurpacu

No comments:

Post a Comment